Perkesmas

  1. Petugas datang kerumah sasaran keluarga rawan
  2. Petugas melakukan pengkajian kepada anggota keluarga rawan
  3. Petugas melakukan tindakan keperawatan dan penyuluhan sesuai dengan masalah kesehatan anggota keluarga

  1. Petugas datang kerumah keluarga rawan diwilayah kerja Puskesmas Tanon II
  2. Petugas melakukan pengkajian keluarga
  3. petugas melakukan penyuluhan sesuai dengan masalah kesehatan keluarga

Pengkajian kepada keluarga rawan selama 60 menit

Penyuluhan 30 menit

Tidak dipungut biaya

pelayaanan keperawatan, pengkajian, penyuluhan

Fasilitas pengaduan keluhan bisa melalui kotak saran, sms dan telp, apabila ada pengaduan dilakukan penanganan sesuai SOP dan kebijakan yang ada dipuskesmas Tanon II serta memberitahukan telah dilakukan penanganan dan ditempel dipapan informasi puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perkesmas"