P2p

  1. Semua sasaran adalah rumah diwilayah kerja puskesmas tanon II yang sesuai jadwal dari puskesmas

  1. Petugas meminta ijin kepada tuan rumah untuk dilakukan PSN (pemberantasan Sarang Nyamuk)
  2. Petugas memeriksa tempat penampungan air yang ada didalam rumah dan sekitar rumah
  3. Petugas merekap hasil pemeriksaan
  4. Dilakukan edukasi kepada pemilik rumah tentang 3M+

petugas survei dari rumah kerumah dalam 1 wilayah

Tidak dipungut biaya

Penjangkauan/Home Visit

Fasilitas pengaduan keluhan bisa melalui kotak saran, sms dan telp, apabila ada pengaduan dilakukan penanganan sesuai SOP dan kebijakan yang ada dipuskesmas Tanon II serta memberitahukan telah dilakukan penanganan dan ditempel dipapan informasi puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "P2p"