Farmasi

  1. Membayar pelayanan di kasir
  2. Membawa kwitansi dari kasir dan membawa resep

  1. Menaruh resep di tempat yang telah disediakan
  2. Menunggu pengambilan obat
  3. Diberikan konseling tentang cara mengkonsumsi obat

Pelayanan obat kurang lebih 5 menit termasuk pembuatan puyer dan konseling

  • Biaya sesuai dengan jasa pelayanan di Puskesmas
  • Biaya gratis apabila mempunyai kartu BPJS/KIS faskes Puskesmas Majegan

Pelayanan obat

Cara pengaduan bisa melalui :

  • Via SMS/WA dengan nomor yang telah tertera di Puskesmas Majegan
  • Via email Puskesmas Majegan yang tertera di Pendaftaran
  • Kotak Saran yang sudah disediakan oleh tip penanganan keluhan Puskesmas Majegan
  • Melakukan analisis dan beri penjelasan tentang pengaduan pasien
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Farmasi"