Pelayanan Konsultasi Laktasi dan PMBA

  1. Kartu BPJS
  2. Kartu berobat

  1. 1. Pasien/klien datang ke klinik laktasi 2. Petugas mengucapkan salam dan memperkenalkan diri 3. Petugas menanyakan identitas klien (nama, umur, jenis kelamin, alamat) 4. Petugas menanyakan kesehatan klien 5. Petugas menanyakan riwayat ibu dalam menyusui / riwayat dalam pemberian makanan pada balita 6. Petugas menilai dan mengamati kegiatan menyusui/PMBA 7. Petugas menganalisis masalah klien. Apabila > 1 masalah, petugas menentukan prioritas masalah
  2. 8. Petugas memberikan konseling laktasi/PMBA sesuai dengan keluhan/masalah klien 9. Petugas membuat kesepakatan dengan klien untuk kunjungan ulang 10. Petugas melaksanakan pencatatan dan pelaporan, kemudian cuci tangan 11. Pasien pulang

Jangka Waktu Penyelesaian di konsultasi laktasi dan PMBS kurang lebih 20 menit

Pasien BPJS Gratis

Pasien Umum biaya Rp 3500

Biaya Konseling Rp 2000

Asuhan Gizi

Layanan pengaduan ke nomor  085640288962

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Laktasi dan PMBA"