Promosi Kesehatan

  1. Adanya program kesehatan yang harus diinformasikan kepada masyarakat
  2. Adanya permasalahan / kesenjangan kesehatan masyarakat di wilayah binaan
  3. Surat tugas atau surat pemberitahuan

  1. Ada surat pemberitahuan / surat tugas untuk melakukan penyuluhan
  2. Menyiapkan perlengkapan, media dan materi penyuluhan
  3. Kegiatan dilaksanakan sesuai jadwal, bila kegiatan pada hari libur pelaksanaan pada tanggal sebelum atau sesudahnya sesauai kesepakatan
  4. Menulis notulen kegiatan
  5. Membuat hasil dan laporan kegiatan

Sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan promosi /penyuluhan dalam gedung (Di dalam lingkungan Puskesmas) ; Pelayanan promosi / penyuluhan di luar gedung ; Pemberdayaan masyarakat

Untuk pengaduan dapat disampaikan melalui :

Kotak Saran di Puskesmas

SMS / WA ke nomor 082137508422 dan 085647274049 (Petugas Promkes)

Pengaduan langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Promosi Kesehatan"