Pelayanan Laundry

  1. linen kotor dari perawatan

  1. Ruangan mengumpulkan linen kotor di tempat tertentu
  2. Petugas laundry menjemput linen kotor ke ruangan dan mencatat jenis dan jumlah linen kotor yang diambil
  3. Petugas laundry membawa linen kotor ke laundry (ruang pengelolaan linen kotor)
  4. Petugas laundry memisahkan linen infeksius dan non infeksius
  5. Petugas membersihkan kotoran dan merendam linen kotor jika ada noda
  6. Petugas memasukkan linen ke mesin cuci untuk memulai proses mencuci dan membilas
  7. Linen yang telah dibilas dan setengah kering dimasukkan ke dalam mesin pengering
  8. Linen kering kemudian diseterika lalu dilipat dan dibungkus plastik
  9. Linen bersih disalurkan kembali ke ruangan masing-masing.

Pelayanan laundry mulai menjemput linen kotor hingga mengembalikan kembali dimulai di pagi hari pukul 07.00 hingga pukul 13.00 wita setiap hari

Umum : sesuai Perda No 01 Tahun 2011

JKN  : Permenkes No 59 Tahun 2014

Pelayanan Laundri

  1. Melalui kotak saran/pengaduan
  2. Melalui telpon, SMS, WA : 082 347 223 390
  3. Melalui email : rsnenemallomo@yahoo.co.id
  4. Datang langsung ke Unit Pengaduan Masyarakat Rumah Sakit
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laundry"