Pelayanan Konsultasi Sanitasi

  1. Sudah mendaftar di loket dengan membawa KTP
  2. Membawa kartu Periksa (apabila sudah pernah periksa)
  3. Membawa kartu BPJS Kesehatan dengan Faskes Puskesmas Sambungmacan II (apabila ada)

  1. Pastikan Anda sudah mendaftar di loket pendaftaran
  2. Menunggu di ruang konsultasi sanitasi
  3. Menuju kasir untuk melakukan pembayaran
  4. Pasien boleh pulang dan beristirahat

Waktu penyelesaian yang ditetapkan sejak saat pendaftaran periksa sampai dengan penyelesaian pelayanan dan pulang

Biaya/tarif pelayanan termasuk rinciannya yang ditetapkan dalam proses pemberian pelayanan yang mengacu pada standar biaya yang berlaku di daerah
setempat 

Jasa pelayanan Konsultasi Sanitasi

Penanganan pengaduan berupa tanggapan secara langsung melalui klarifikasi atau memberi jawaban secara langsung dan penerusan kepada unit terkait yang kemudian dibahas secara kekeluargaan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Sanitasi"