Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

  1. Sudah mendaftar di loket pendaftaran

  1. Pastikan Anda sudah melakukan pendaftaran di loket
  2. Menunggu panggilan di depan poli gigi dan mulut
  3. Mengikuti arahan dalam tindakan yang dilakukan oleh dokter
  4. Menuju kasir
  5. Menunggu obat
  6. Pasien boleh pulang dan beristirahat

Waktu penyelesaian yang ditetapkan sejak saat pendaftaran periksa sampai dengan penyelesaian pelayanan setelah pasien melakukan pengambilan obat dan boleh pulang.

Biaya/tarif pelayanan termasuk rinciannya yang ditetapkan dalam proses pemberian pelayanan yang mengacu pada standar biaya yang berlaku di daerah
setempat.

Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut

Penanganan pengaduan berupa tanggapan secara langsung melalui klarifikasi atau memberi jawaban secara langsung dan penerusan kepada unit terkait yang kemudian dibahas secara kekeluargaan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut"