Pelayanan VIP

  1. Kartu identitas(KTP)
  2. Kartu identitas(KTP)
  3. Kartu identitas(KTP)
  4. Kartu identitas(KTP)
  5. Kartu identitas(KTP)
  6. Kartu BPJS
  7. Surat Rujukan Internal
  8. Berkas Rekam Medik Pasien
  9. Krteria diagnosa pasien yang tidak dapat dirawat dengan pertimbangan ruangan antara lain : 1. Pasien dengan TB Paru Positif 2. Pasien dengan Ulkus Diabetik/Gangren 3. Pasien dengan kasus isolasi atau penyakit menular lainnya 1. Pasien dengan TB Paru Positif, 2. Pasien dengan Ulkus Diabetik/Gangren, 3. Pasien dengan kasus isolasi atau penyakit menular lainnya

  1. Pendaftaran rawat inap VIP di Admision/Sentral Opname
  2. Pendaftaran rawat inap VIP di Admision/Sentral Opname
  3. Pendaftaran rawat inap VIP di Admision/Sentral Opname
  4. Pendaftaran rawat inap VIP di Admision/Sentral Opname
  5. Pendaftaran rawat inap VIP di Admision/Sentral Opname
  6. Petugas IGD/Poliklinik melapor keruang rawat VIP.
  7. Petugas IGD/Poliklinik mengantar ke ruangan rawat VIP.
  8. Serah terima pasien dan Berkas Rekam Medik Pasien antara petugas IGD dengan Petugas VIP
  9. Dilakukan Layanan Asuhan Medik, Asuhan Keperawatan serta PPA Lainnya.
  10. Discharge planning
  11. Penjelasan administrasi
  12. Pasien pulang atau dirujuk

Jangka waktu penyelesaian sampai ke ruangan VIP 30 menit  sampai 1 jam (Waktu pelayanan keperawan disesuaikan dengan kondisi pasien)

Umum : Sesuai Peraturan Bupati Barru Nomor 38 tahun 2017
JKN :   Pembayaran selisih sesuai tarif Ina-CBGs dan lama hari rawat

Perawatan rawat inap VIP

  Unit organisasi yang mengampu penanganan pengaduan, saran  dan masukan adalah Kepala Seksi Penunjang Medis
  Pengaduan melalui :  
1. Kotak Saran  
2. Telpon/SMS WA HP. 082298551390
3. email : infopengaduanlapatarai@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan VIP"