Impaksi M3

  1. Membawa Kartu Identitas/kartu berobat Pasien
  2. Membawa fotocopy KK/KTP
  3. Membawa kartu BPJS/KIS bila memiliki

  1. Petugas memanggil pasien dan dipersilahkan duduk di dental chair
  2. Petugas menyiapkan alat diagnose dan memakai APD
  3. Petugas menganamnesa pasien, menanyakan apa yang dikeluhkan
  4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
  5. Pemeriksaan Ekstra Oral, kadang ditemukan adanya pembengkakan, adanya pembesaran kelenjar limfe, dan kadang disertai adanya trismus
  6. Petugas melakukan pemeriksaan intra oral, pada daerah/regio gigi belakang terlihat ada perubahan warna pada gingival tsb
  7. Petugas menegakkan diagnose, dai hasil pemeriksaan tersebut
  8. Petugas menjelaskan tindakan yang harus dilakukan pada pasien
  9. Bila pasien dalam keadaan sakit, bisa diberi premedikasi dahulu
  10. Petugas mengedukasi pasien, bila keadaan pasien harus sembuh dahulu, dan kemudian tindakan lanjutan harus dirujuk ke rumah sakit, untuk dilakukan odontektomy
  11. Petugas menanyakan kepada pasien apakah sudah jelas dengan penjelasan petugas
  12. Petugas mempersilahkan pasien untuk mengambil obat ke ruang obat

1. Petugas memanggil pasien dan dipersilahkan duduk di dental chair

2. Petugas menyiapkan alat diagnose dan memakai APD

3. Petugas menganamnesa pasien, menanyakan apa yang dikeluhkan

4, Petugas melakukan pemeriksaan fisik

5. Pemeriksaan Ekstra Oral, kadang ditemukan adanya pembengkakan, adanya pembesaran kelenjar limfe, dan kadang disertai adanya trismus

6. Petugas melakukan pemeriksaan intra oral, pada daerah/regio gigi belakang terlihat ada perubahan warna pada gingival tsb

7. Petugas menegakkan diagnose, dai hasil pemeriksaan tersebut

8. Petugas menjelaskan tindakan yang harus dilakukan pada pasien

9. Bila pasien dalam keadaan sakit, bisa diberi premedikasi dahulu

10. Petugas mengedukasi pasien, bila keadaan pasien harus sembuh dahulu, dan kemudian tindakan lanjutan harus dirujuk ke rumah sakit, untuk dilakukan odontektomy

11. Petugas menanyakan kepada pasien apakah sudah jelas dengan penjelasan petugas

12. Petugas mempersilahkan pasien untuk mengambil obat ke ruang obat

Menyusul

Impaksi M3

Mengisi survey kepuasan pelanggan

Melalui WA Puskesmas Candilama

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Impaksi M3"