Scalling

  1. Membawa Kartu Identitas/kartu berobat Pasien
  2. Membawa fotocopy KK/KTP
  3. Membawa kartu BPJS/KIS bila memiliki

  1. PETUGAS MEMANGGIL PASIEN
  2. PETUGAS MEMPERSILAHKAN PASIEN UNTUK DUDUK DI DENTAL CHAIR
  3. PETUGAS MEMAKAI APD DAN MENGAMBIL ALAT DIAGNOSTIK
  4. PETUGAS MENGANAMNESA PASIEN, BILA PASIEN MENGELUH TIDAK NYAMAN DENGAN GIGINYA, KARENA MERASA BANYAK KARANG GIGINYA
  5. PETUGAS MELAKUKAN OBSERVASI
  6. PETUGAS MENENTUKAN PERAWATAN ATAU TINDAKAN YANG AKAN DILAKUKAN SETELAH DITENTUKAN DIAGNOSE
  7. PETUGAS MENJELASKAN TINDAKAN YANG AKAN DILAKUKAN KEPADA PASIEN, KELUARGA PASIEN DAN MELANJUTKAN TINDAKAN APABILA PASIEN TELAH MENYETUJUI SECARA LISAN
  8. PASIEN MENGISI INFORMED CONSENT
  9. PETUGAS MENYIAPKAN ELECTRIC SCALLER. MEMASANG SLUBER PADA DADA PASIEN
  10. PETUGAS MEMBERSIHKAN SELURUH PERMUKAAN GIGI YANG ADA KARANG GIGINYA DENGAN MENGGUNAKAN ULTRASONIC SCALLER
  11. PETUGAS MENGULAS PERMUKAAN GIGI YANG BANYAK STAINNYA DENGAN CAIRAN OCHO
  12. SETELAH BERSIH, PETUGAS MEMPERSILAHKAN PASIEN UNTUK BERKUMUR
  13. PETUGAS MEMPERSILAHKAN PASIEN TURUN DARI DENTAL CHAIR
  14. PASIEN MENGISI INFORMED CONSENT
  15. PETUGAS MELAKUKAN DHE
  16. PETUGAS MEMBUAT NOTA PEMBAYARAN, DAN MEMPERSILAHKAN PASIEN UNTUK MEMBAYAR DI KASIR TINDAKAN
  17. BILA PASIEN MENGGUNAKAN KARTU ASURANSI , PASIEN DIPERSILAHKAN LANGSUNG PULANG
  18. PETUGAS MENCUCI ALAT HASBIS DIPAKAI, KEMUDIAN DIMASUKKAN KEDALAM STERILISASI KIMIA
  19. PETUGAS MENCATAT TINDAKAN DI KARTU REKAM MEDIS
  20. PETUGAS MEMASUKKAN DATA KE DALAM BUKU REGISTER
  21. PETUGAS MEMASUKKAN DATA SIMPUS DAN PCARE (BPJS)
  22. PETUGAS MENGEMBALIKAN REKAM MEDIS KE RUANG PENDAFTARAN

PETUGAS MEMANGGIL PASIEN

PETUGAS MEMPERSILAHKAN PASIEN UNTUK DUDUK DI DENTAL CHAIR

PETUGAS MEMAKAI APD DAN MENGAMBIL ALAT DIAGNOSTIK

 

 

 

BELUM

SCALLING

Mengisi survey kepuasan pelanggan

Melalui WA Puskesmas Candilama

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Scalling"