Pelayanan Rawat Jalan

  1. Mendaftar di loket
  2. Mengisi inform consent

  1. 1. Petugas menerima RM pasien 2. Petugas melakukan pemeriksaan vital sign 3. Petugas melakukan pemeriksaan fisik 4. Petugas mengirim pasien ke laboratorium (jika diperlukan) dengan menggunakan blangko rujukan internal; 5. Petugas menentukan diagnosa dan tindakan yang dilakukan 6. Petugas menjelaskan penyakit dan tindakan yang akan dilakukan, serta resiko, manfaat atau komplikasi yang bisa terjadi; 7. Petugas meminta persetujuan pasien atas tindakan yang akan dilakukan melalui surat persetujuan; 8. Setelah pasien memahami dan menyetujui tindakan yang akan dilakukan, lalu petugas menyiapkan alat tindakan; 9. Tindakan dilakukan; 10. Petugas mencatat jenis tindakan yang telah dilakukan ke dalam RM pasien dan buku tindakan 11. Petugas memberikan konseling dan rencana tindak lanjut kepada pasien; 12. Petugas memberikan terapi pada pasien, dan memberikan resep pada pasien. 13. Petugas mempersilahkan pasien ke pelayanan obat (dibuat sesuai kasus yang ada)

30 Menit

Biaya pembedahan tergantung tindakan yang diberikan

Pelayanan pembedahan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"