Pelayanan gizi

  1. Membawa kartu berobat bagi yang sudah pernah berobat di Puskesmas Bantarsari
  2. Membawa Kartu BPJS (Peserta BPJS), KK dan KTP
  3. Pasien Mendaftar sesuai nomor urut melalui Petugas Pendaftaran

  1. Pasien menunggu di ruang tunggu pelayanan pemeriksaan umum
  2. Pasien dipanggil oleh petugas sesuai urutan pendaftaran
  3. Petugas menerima rujukan dari poli umumn , KIA/KB, MTBS
  4. Petugas menganamnesa kebutuhan pasien
  5. Petugas memberikan diagnosa dan intervesi gizi
  6. Petugasa memberikan konseling kepada pasien dan keluarga pasien
  7. Pasien mendapat advis dokter
  8. Rujuk internal (UGD, Laborat, Gigi, KIA, MTBS, dan Konseling
  9. Rujuk eksternal (rumah sakit rujukan)
  10. Pasien mengambil obat
  11. Pasien pulang

10 Menit

PERDA thn 2014

-Pengobatan umum /dasar -Pemeriksaan pasien 1.Pelayanan pasien 2.Pelayanan konseling 3.Pelayanan rujukan Pelayanan Surat Keterangan Dokter

Langsung ke Bagian Tata Usaha

Kotak saran

Pesawat telephon  (0280) 62608727

 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan gizi"