Konseling Kesehatan

  1. Pasien sudah mendaftar di Ruang Pendaftaran

  1. Pemanggilan Pasien
  2. Pasien masuk Ruang Konseling Kesehatan
  3. Petugas memperkenalkan diri
  4. Melaksanakan anamesa kepada pasien
  5. Memberikan Penyuluhan/ KIE / Konseling kepada pasien atau keluarga pasien
  6. Berdiskusi dengan Pasien dan memberikan saran untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari
  7. Pasien Pulang

15 menit terhitung dari sejak pasien masuk ke ruang konseling kesehatan

* Jika memiliki kartu BPJS Kesehatan yang aktif dan terdaftar di Puskesmas Gunungsitoli Barat, pelayanan GRATIS

* Jika memiliki kartu BPJS Kesehatan yang TIDAK aktif ataupun TIDAK terdaftar di Puskesmas Gunungsitoli Barat, biaya = Rp. 16.000,00

Rekam Medis Pasien (ARSIP puskesmas)

Kritik dan saran bisa melalui:

  • SMS/Telpon ke 0812606076087
  • Mengisi Kotak saran yang ada di ruang tunggu Puskesmas
  • website https://lapor.go.id atau sms 1708 (tarif normal)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konseling Kesehatan"