Pelayanan Kesehatan Ibu & Keluarga Berencana

  1. - Pasien terdaftar di loket pendaftaran
  2. - Sudah mendapatkan berkas rekam medis

  1. - Pelanggan / pasien datang sendiri atau dengan pendamping dilakukan pemanggilan diruang tunggu layanan.
  2. - Pelanggan / pasien dilakukan pengkajian awal oleh bidan berupa anamnese dan pemeriksaan fisik
  3. - Pelanggan / Pasien dilakukan Pemeriksaan secara Holistik oleh bidan termasuk pemeriksaan penunjang (laboratorium)
  4. - Pelanggan / Pasien dilakukan pemeriksaan secara terpadu.

Sesuai jenis tindakan yang dibutuhkan pasien

Pasien BPJS/KIS : Gratis

Pasien Umum : Sesuai Perda

- Perawatan/pengobatan pasien ibu di unit pelayanan. - Pemeriksaan kehamilan dan perencanaan persalinan. - Pelayanan konsultasi. - Pelayanan KB - Rujukan kefasilitas kesehatan tingkat lanjut sesuai dengan diagnosa dokter pada kasus resiko tinggi

  • WA ( 08156661220 )
  • Telepon (0282) 526466
  • FB :Puskesmas Adipala I
  • IG :Puskesmas_Adipala1
  • Kotak Saran
  • Ruang Pengaduan
  • www.pkm1adipala.blogspot.com
  • uptpuskesmasadipala1cilacap@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu & Keluarga Berencana"