Pendaftaran sesuai kebutuhan
Lamanya rawat inap tergantung kondisi pasien
1. Akomodasi 2. Visite/ konsultasi 3. Tindakan medis/ keperawatan/ kolaborasi 4. Asuhan keperawatan 5. Asuhan farmasi 6. Asuhan Gizi 7. Pelayanan Penunjang 8. Rujukan ke RS lebih tinggi jika dibutuhkan 9. Perijinan APS/ discharge planning
1.Pengelolaan pengaduan pasien/ keluarga pasien ke perawat di nurse station dapat juga dimasukkan kotak saran
Ke Case Manager CP RS Hp IGD 0811273880
2. Ke Manajemen maupun ke Direktur
Pegawai dapat mengakses www.tegalkab.go.id pada menu “Warga Mengadu”/ sms gateway pada nomor 081548004040
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store