Pelayanan Ruang Umum

  1. 1. Membawa Kartu Berobat;
  2. 2. BPJS;
  3. 3. Kartu Identitas (KTP);
  4. 4. Kertas Resep;
  5. 5. Rekam Medik Pasien yang sudah diisi Identitasnya

  1. Pasien dipangil perawat sesuai urutan nomor
  2. Petugas / perawat melakukan kajian awal dengan menanyakan identitas pasien dan penecekan tekanan darah
  3. Pasien masuk untuk pemeriksaan dokter
  4. Dokter menentukan diagnosa pasien atau rujukan internal ke pelayanan lain atau cek laborat
  5. DOkter memberikan konsultasi atau edukasi tentang keluhan pasien lalu merujuk ke Rumah Sakit apabila pasien perlu dirujuk jika tidak dokter menuliskan resep obat
  6. Pasien yang dirujuk meneruskan penobatan ke Rumah Sakit untuk yan tidak dirujuk pasien menuju apotek untuk pengambilan obat

10 Menit

    Pengujian Kesehatan :
       1.    Kesehatan umum                                      10.0000
       2.    Kesehatan dini calon haji                            35.000
       3.    Kesehatan lanjutan calon haji                     50.000
       4.    Kesehatan calon mempelai                         20.000


    Tindakan Umum :
       1.    Heacting atau jahitan luka                           15.000 (1-3) jahitan bila >3 jahitan tambah 1.500/jahitan
       2.    Incisi atau sayatan ringan                            10.000
       3.    Pasang balut, ganti balut, lepas jahitan         6.000
       4.    Pasang kateter                                             15.000
       5.    Injeksi ATS                                                 150.000
       6.    Pasang spalk                                                 5.000
       7.    Pasang infus                                                  7.500
       8.    Penanganan shock                                      50.000
       9.    Penggunaan oksigen per jam                      25.000
      10.    Nebulizer                                                     20.000
      11.    Cabut kuku                                                  10.000
      12.    Pengambilan benda asing                          10.000

 

PELAYANAN UMUM

Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur :
1.    Secara  langsung;
2.    SMS / WA;
3.    Kotak saran;
4.    Facebook;
5.    Pertemuan /Lintas sektor;
 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store