Pelayanan Distribusi Beras Miskin (Raskin)

  1. Membawa Kartu Raskin

  1. Pemohon menyerahkan Kartu Raskin
  2. Petugas memeriksa Kartu Raskin
  3. Pemohon membayar harga Raskin
  4. Pemohon menerima Raskin

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Distribusi Beras Miskin (Raskin)

Penanganan Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui :
Kantor Lurah Siantan Tengah Jl. Selat Sumba

Telp               : (0561) 881394

Email            : starkmaguna@gmail.com

WA                : 089690476141

call center     : (0561) 8181771

SP4N-LAPOR!     
 
Website       : lapor.go.id
 
SMS            : 1708

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Distribusi Beras Miskin (Raskin)"