Pelayanan Gizi

No. SK: 400.7/031/16.23/SK/2024

  1. 1. Rekam Medis yang sudah diisi identitasnya, 2. Form konsultasi Gizi

  1. Pasien dipanggil sesuai nomor antrian.
  2. Pasien dipersilakan duduk di kursi konsultasi.
  3. Pasien dilakukan anamnesa gizi.
  4. Pasien dilakukan penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan
  5. Pasien diberikan informasi dan penjelasan mengenai diit yang harus dilakukan
  6. Pasien diberikan waktu untuk bertanya apabila ada informasi yang belum jelas.
  7. Pasien menerima leaflet diit sesuai dengan penyakitnya.
  8. Pasien dipersilakan meninggalkan ruangan apabila sudah jelas.

± 30 menit

Tindakan pelayanan sesuai dengan Perda (konseling tidak di pungu biaya)

Konseling gizi

  • Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
  1. Secara Langsung
  2. Kotak Saran
  3. SMS /Whatsapp ( 081393924166)
  4. Telpon : 0282 494 027
  5. Facebook : Puskesmas Kroya I
  6. Instagram : @puskesmas_kroya1
  7. E mail : puskesmaskroya1@gmail.com
  8. Website : kroya1puskesmas.cilacakab.go.id
  9. Sisukma : PKM.KroyaI
  10. SP4N -LAPOR : UPTD PUSKESMAS KROYA I
  • Tindak lanjut penanganan keluhan/pengaduan/apresiasi adalah :

  1. Lokmin
  2. RTM (Rapat Tinjauan Manajemen)
  3. Umpan balik keluhan secara terbuka
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"