Ruang Laktasi

  1. 1. Kartu BPJS 2. Kartu Berobat 3. Kartu Identitas (KTP) 4. Kartu Keluarga 5. Pengunjung Puskesmas 6. Karyawati Puskesmas

  1. 1. Pasien/pengunjung merupakan ibu menyusui 2Kegiatan yang dapat dilakukan di ruang laktasi : Memerah ASI, Konseling ASI, Perawatan payudara, Pijat payudara, Menyusui bayi, menyimpan ASI

Pelayanan yang dilakukan :

1. Konseling Menyusui

2. Memerah ASI

3. Penyimpanan ASI Perah

4. Menyusui bayi

5. Perawatan/pijat payudara

Tidak dipungut biaya

Tempat menyusui bayi

  • Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
  1. Kotak Saran (pengaduanlewatsurat)
  2. SMS
  3. Whatsapp
  4. Akun Sosmed milik UPT Puskesmas Kroya I
  5. E mail

 

  • Tindak lanjut penanganan keluhan/pengaduan/apresiasi adalah :
  1. Lokmin
  2. RTM (Rapat Tinjauan Manajemen)

Umpan balik keluhan secara terbuka

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Laktasi "