1. Waktu tunggu :5-10 menit
2. Pengkajian awal : 15 menit
3. Pemeriksaan dokter : sesuai kebutuhan
4. Hari rawat : sesuai kebutuhan
• Rujukan ke Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut sesuai diagnosa dokter pada kasus resiko tinggi • Informasi medis tentang keadaan dan masalah pasien • Rujukan internal untuk mendapatkan konseling dan kegiatan interprofesi serta penyuluhan personal
1. SMS center / WA ( 082141461609)
2. Telepon (0280) 523 118
3. Media Sosial : Ig (puskesmassidareja),
4. FB : @ UOBF puskesmassidareja
5. Pengaduan langsung kepada pemberi layanan di UOBF Puskesmas Sidareja
6. Mengisi form pengaduan dan memasukan ke kotak pengaduan dan saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store