Pelayanan Medis

  1. Pasien mendaftar di loket pendaftaran
  2. Pasien membawa nomor antrian dari loket pendaftaran

  1. 1. Petugas mempersilahkan pasien duduk 2. Petugas melakukan anamnesa, meliputi : - Keluhan utama, Keluhan tambahan, Riwayat penyakit dahulu, Riwayat penyakit keluarga, Terapi yang sudah diberikan 3. Petugas melakukan vital sign, meliputi : - Tekanan darah, Nadi, Suhu, Respiration Rate 4. Petugas melakukan pemeriksaan fisik, meliputi : - Inspeksi - Palpasi - Perkusi - Auskultasi 5. Petugas mengirim pasien ke laboratorium atau pemeriksaan penunjang lain 6. Petugas menentukan diagnosa 7. Petugas menentukan terapi 8. Petugas melakukan konseling 9. Petugas mencatat pada Rekam Medis pasien 10. Petugas memberikan rujukan eksternal bila pasien masuk dalam kategori dirujuk

45 Menit

Tergantung jika ada tindakan medis/pemeriksaan laboratorium baru akan dikenakan biaya (misal pemeriksaan kolesterol, asam urat, dll)

Pelayanan Rawat Jalan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Medis"