Kesehatan Lansia (OSSeLa)

  1. Pasien sudah mendaftarkan diri di ruang pendaftaran
  2. Rekam medis dari pendaftaran

  1. Perawat OSSeLa memanggil nama pasien,
  2. Perawat melakukan pengkajian awal kepada pasien,
  3. Pasien diperiksa oleh dokter,
  4. Dilakukan tindakan bila diperlukan sesuai kebutuhan pasien,
  5. Dilakukan edukasi dan konseling sesuai kebutuhan pasien,
  6. Pasien membayar biaya pemeriksaan dan tindakan ke petugas OSSeLa, atau tidak ada biaya bagi pemegang kartu BPJS yang masih aktif,
  7. Petugas memberikan obat sesuai hasil pemeriksaan dokter.

Sejak mulai dipanggil oleh petugas pelayanan kesehatan lansia

Tidak ada biaya atau ditanggung BPJS jika memiliki kartu BPJS

Pelayanan Lansia, Rujukan ke Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut sesuai diagnosa dokter, Surat pengantar rawat inap sesuai diagnosa dokter.

WA: 082325064842

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Lansia (OSSeLa)"