Pelayanan Gizi

No. SK: 400.7/08/SK/I/2024

  1. Pasien datang sendiri atau diantar keluarga
  2. Pasien membawa surat rujukan internal dari ruang pemeriksaan umum
  3. Pasien sudah mendaftar di loket pendaftaran

  1. Petugas membangun dasar-dasar Konseling ( Salam, perkenalan diri, mengenal klien, membangun hubungan, memahami tujuan kedatangan, serta menjelaskan tujuan dan proses konseling)
  2. Petugas Mengumpulkan data dan fakta dari semua aspek dengan melakukan assessment atau pengkajian gizi menggunakan data antropometri, biokimia,klinis dan fisik,riwayat makan,serta personal.
  3. Petugas menegakkan Diagnosa Gizi
  4. Petugas melakukan Intervensi Gizi
  5. Petugas memonitoring dan evaluasi
  6. Petugas Mengakhiri konseling ( Terminasi )
  7. Mengakhiri konseling /Terminasi

Sesuai Kebutuhan

Peraturan Daerah Kabupaten Cilacap Nomor 1 Tahun 2024 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                            

Formulir permintaan konseling Gizi, Formulir Asuhan Gizi, Formulir riwayat pola makan/kebiasaan

  • Kotak Saran
  • SMS center / Whatsapp (0857 4703 7222, 081 1261 2340) / Telephone ( 0282 ) 5295090
  • Facebook/Instagram : Puskesmas Nusawungu I
  • Blog Web : http://www.puskesmasnusawungu1.cilacapkab.go.id
  • Pengaduan SP4N LAPOR  Blog Web
  • : https://www.lapor.go.id

  • Pengaduan langsung ke Kepala Puskesmas Nusawungu I atau KTU UPTD Puskesmas Nusawungu I
  • Mengisi buku keluhan/pengaduan yang ada dimeja informasi dan Pengaduan UPTD Puskesmas Nusawungu I
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store