Standar Pelayanan Gizi - Permintaan Makanan Pasien

  1. Buku daftar diet pasien

  1. Mengetahui diagnose pasien
  2. Mengetahui serta mengkaji data penunjang diagnose pasien seperti data laboratorium, pemeriksaan fisik, pemeriksaan klinis
  3. Mengukur antropometri pasien : BB,TB,LILA
  4. Melakukan anamnese gizi pasien
  5. Menentukan jenis diet sesuai dengan diagnose pasien
  6. Menyusun kebutuhan gizi sesuai dengan jenis diet, status gizi dan penyakitnya
  7. Menyajikan makanan/diet sesuai kebutuhan
  8. Mendistribusikan makanan langsung ke pasien

1 Hari

Pasien JKN : Permenkes RI No.4 Tahun 2017

Pasien Umum : Peraturan Daerah Kabupaten Dairi Nomor : 22 Tahun 2008 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Rumah sakit Umum Sidikalang, Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Dairi Nomor : 05 Tahun 2006

Permintaan makanan

Email         : rsud.sidikalang@gmail.com

WA             :  085372992676

Telp            : (0627)21008-21096

Facebook    :  RSUD Sidikalang

Kotak Saran

Petugas Informasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Gizi - Permintaan Makanan Pasien "