Pelayanan Kefarmasian

  1. 1. Meja 1: Penerimaan Resep, skrining resep
  2. 2.Meja 2 : Penyerahan obat & Informasi edukasi

Pelayanan Kefarmasian
Jenis Pelayanan Kefarmasian Standar Waktu 
Layanan
Deskripsi Jangka Waktu Layanan
Obat Non-Racikan (Non Puyer) Maks 15 Menit 08.00 s/d selesai
Racikan Puyer Maks 30 Menit 08.00 s/d selesai
Konseling penyampaian informasi obat Maks 15 Menit 08.00 s/d selesai

 

Tidak dipungut biaya

Penyerahan Obat, Konseling Penyampaian Informasi Obat

1. Pengaduan langsung ke Puskesmas Banjarbaru Selatan

2. Menulis Kotak Saran di Loket Pendaftaran

3. Melalui Aplikasi Lapor

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian"