Pelayanan Aff Heating

  1. Membawa Kartu Identitas
  2. Membawa Kartu BPJS
  3. Pasien harus datang sendiri / dengan pendamping

  1. 1. Petugas memberi tahu dan menjelaskan pada pasien tentang prosedur yang akan dilakukan.
  2. 2. Petugas meminta pasien/ keluarganya untuk mengisi dan menandatangani formulir informed consent.
  3. 3. Petugas mendekatkan alat ke dekat pasien
  4. 4. Petugas membantu pasien mengatur posisi sesuai kebutuhan sehingga luka mudah dirawat.
  5. 5. Petugas mencuci tangan.
  6. 6. Petugas meletakkan set angkat jahitan di dekat pasien atau daerah yang mudah dijangkau.
  7. 7. Petugas memakai sarung tangan
  8. 8. Petugas membuka set angkat jahitan secara steril
  9. 9. Petugas membuka balutan dengan hati hati dan balutan dimasukkan ke dalam kantong balutan kotor
  10. 10. Petugas mendesinfeksi sekitar luka operasi dan mengolesi luka operasi dengan betadine.
  11. 11. Petugas melepaskan jahitan satu persatu selang seling
  12. 12. Petugas mengolesi luka dan sekitar luka denga betadine
  13. 13. Petugas menutup luka dengan kasa steril kering dan di plester.
  14. 14. Petugas membereskan peralatan dan melepas sarung tangan kemudian membuang sarung tangan ke dalam bengkok
  15. 15. Petugas Mendokumentasikan tindakan
  16. 16. Petugas Menganalisis/Mengevaluasi Tindakan
  17. 17. Petugas Membuat Rencana Tindak Lanjut bila diperlukan

5 Anamnesa dan Pemeriksaan Fisik

10 Tindakan dan KIE

 

Berdasarkan Kepesertaan BPJS

Pelayanan Aff Heating

Telepon Puskesmas (024) 6584188

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Aff Heating"