PElayanan gizi

  1. 1. Pasien Rawat Inap
  2. 2. Permintaan Makanan pasien sesuai dengan formulir permintaan makanan pasien.

  1. Perencanaan Menu
  2. Pengadaan Bahan
  3. Penerimaan dan Penyimpanan bahan
  4. Persiapan pengolahan makanan
  5. . Penyajian makanan
  6. Distribusi makanan
  7. Pelayanan makanan pasien

1 Jam

  1. Umum   : Peraturan Daerah kabupaten Tapanuli Utara No.    03  Tahun  2019 tentang pola tarif pelayanan kesehatan   kelas III pada RSUD Tarutung Kabupaten Tapanuli  Utara.
  2. BPJS       : Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 64 Tahun 2016              

Penyediaan makanan pasien

1. Email          : rsutarutung@yahoo.co.id

2. Telepon     : (0633) 21303

3. SMS / WA  : 08116264445 

4. Kotak Saran

5. Petugas Informasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PElayanan gizi"