Pelayanan Kesehatan Lingkungan

  1. Pasien/Klien dating langsung ke Puskesmas Minggir atau menghubungi lewat telepon.

  1. 1. Menerima Pasien / Klient di ruang kesehatan lingkungan 2. Mencatat nama, alamat dan tujuan pengambilan sample air bersih di buku Register Konsultasi Kesehtan Lingkungan 3. Menjelaskan prosedur pengambilan, hasil pembinaan serta biaya administrasi yang harus dibayarkan oleh klien/ pasien 4. Klient/ pasien menandatangani Form Permohonan Smaple Air Bersih 5. Menetapkan waktu pengambilan sample air bersih di rumah klien/ pasien 6. Saat pengambilan sample air bersih, klien/ pasien membayarkan biaya administrasi sample air bersih dan menerima kuwitansi pembayaran.

Dalam waktu 1 jam sample air bersih sudah diserahkan ke UPT Laboratorium Dinas Kesehatan Sleman untuk diperiksa kualitasnya

Sesuai dengan Perbup No.59 tahun 2012

Pelayanan Pengambilan Sample Air Bersih

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lingkungan"