1. |
Klien atau penerima kuasa datang melaporkan kasus yang dialami |
|
|
|
Surat Kuasa dari Klien, Surat Rujukan, Fotocopy KTP , Fotocopy KK
|
1 menit |
Data Klien |
|||
2. |
Pencatatan data identitas klien |
|
|
|
Berkas Kelengkapan (Fotocopy KK, KTP, Surat Rujukan, Buku Register) |
1 menit |
Data Klien |
|||
3. |
Identifikasi Permasalahan Klien
|
|
|
|
Buku Identifikasi Kasus/permasalahan
|
5 menit |
Data Permasalahan, Data TKP, Data Jenis Kekerasan, Data Pelaku Tindak Kekerasan |
|||
4. |
Proses Konseling Klien
|
|
|
|
Buku Catatan Hasil Konseling |
60 menit |
Data Hasil Konseling
|
|||
5.
|
Analisa Kasus Klien
|
|
|
|
Buku Identifikasi Kasus |
30 menit |
Surat Hasil Tindak Lanjut Konseling (Rujukan/Pendampingan) |
|||
6. |
Tindak Lanjut Hasil Konseling :
|
|
|
|
Surat Hasil Tindak Lanjut Konseling |
sesuai kesepakatan |
|
|||
7. |
Pelaporan kepada Ketua FPK2PA
|
|
|
|
Dokumen Laporan Penanganan / Pelayanan Kasus
|
30 menit |
Kasus Selesai |
Tidak dipungut biaya
Dokumen Laporan Penanganan Pelayanan Kasus
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Storeadmin