pelayanan kesehatan anak

  1. Pasien/ pelanggan sudah mendaftar di ruangan pendaftaran
  2. Pasien/ pelanggan sudah mendapatkan berkas rekam medis

  1. • Pelanggan/Pasien datang sendiri atau dengan pendamping dilakukan pemanggilan di ruangan tunggu. • Pelanggan/pasien dilakukan pengkajian awal oleh bidan berupa anamnese dan pemeriksaan fisik. • Pelanggan/pasien dilakukan pemeriksaaan secara holistik oleh bidan termasuk pemeriksaan penunjang (laboratorium) bila diperlukan. • Dilakukan tindakan bila diperlukan sesuai kebutuhan pelanggan • Pemberian edukasi dan konseling sesuai kebutuhan

Pengkajian Awal terlebih dahulu kemudian dilakukan pemeriksaan sesuai kebutuhan lalu dientry online

BPJS gratis

Umum sesuai perda

Pelayanan kesehatan anak

Kotak saran

Telepon : 0280 6261378

sms/wa 081542935262

email : pkmcmg2@gmail.com

facebook : UPTD Puskesmas CImanggu II

buku pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan kesehatan anak"