Pelayanan Loket

  1. Membawa Kartu Identitas Pasien
  2. Membawa fotocopy KK/KTP
  3. Membawa kartu BPJS/KIS bila memiliki

  1. Pasien datang ke loket pendaftaran dan mengambil no antrian
  2. pasien meletakkan kartu berobat dan no antrian pada tempat yang telah disediakan
  3. petugas memanggil pasien sambil mengucapkan salam dan melayani sesuai dengan nomor antrian
  4. petugas menanyakan ruang pemeriksaan yang akan dituju pasien
  5. petugas menanyakan jaminan kesehatan yang dimiliki (KTP/BPJS)
  6. Petugas mempersiapkan rekam medis
  7. petugas mempersilahkan pasien menunggu di dekat ruang yang dituju
  8. petugas mencatat data pasien pada register kunjungan
  9. petugas memasukkan data pasien pada register kunjungan
  10. petugas memasukkan data pasien ke program simpus online dan pcare
  11. petugas mendistribusikan rekam medis ke ruang pemeriksaan yang dituju

1. Pasien datang ke loket pendaftaran dan mengambil no antrian,

2. pasien meletakkan kartu berobat dan no antrian pada tempat yang telah disediakan,

3. petugas memanggil pasien sambil mengucapkan salam dan melayani sesuai dengan nomor antrian,

4. petugas menanyakan ruang pemeriksaan yang akan dituju pasien,

5. petugas menanyakan jaminan kesehatan yang dimiliki (KTP/BPJS),

6. Petugas mempersiapkan rekam medis,

7. petugas mempersilahkan pasien menunggu di dekat ruang yang dituju,

8. petugas mencatat data pasien pada register kunjungan,

9. petugas memasukkan data pasien pada register kunjungan,

10. petugas memasukkan data pasien ke program simpus online dan pcare,

11. petugas mendistribusikan rekam medis ke ruang pemeriksaan yang dituju

Bila memiliki KTP Kota Semarang / BPJS dalam wilayah puskesmas tidak dipungut biaya,

Bila memiliki KTP Luar Kota Semarang / BPJS luar wilayah puskesmas maka dipungut biaya 5.000

Pendaftaran pasien

Mengisi survey kepuasan pelanggan,

Telphone Puskesmas Candilama

WA Puskesmas Candilama

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Loket"