Asuhan Keperawatan

  1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  2. Membawa Kartu Jaminan Kesehatan

  1. a. Perawat melakukan identifikasi pasien. b. Perawat melakukan auto anamnesa dan atau allo anamnesa (keluhan utama, riwayat penyakit dahulu, riwayat penyakit keluarga, riwayat penyakit sekarang, riwayat alergi) dan kajian biopsikososial pada pasien dan atau keluarga pasien. c. Perawat melakukan pemeriksaan TB,BB,vital sign (Suhu,TD, Nadi,Pernafasan) dan pemeriksaan fisik. d. Perawat menganalisa data subyektif dan data obyektif e. Perawat menegakkan diagnosa keperawatan di lembar asuhan keperawatan. f. Perawat meyusun rencana tindakan keperawatan g. Perawat melakukan implementasi dari rencana tindakan keperawatan. h. Perawat melakukan evaluasi secara SOAP. i. Perawat mendokumentasikan hasil pelayanan.

Asuhan Keperawatan adalah seluruh rangkaian proses keperawatan yang diberikan kepada pasien yang berkesinambungan dengan kiat-kiat keperawatan yang di mulai dari pengkajian sampai dengan evaluasi dalam usaha memperbaiki ataupun memelihara derajat kesehatan yang optimal.

Tidak dipungut biaya

Asuhan Keperawatan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Asuhan Keperawatan"