Asuhan Kebidanan

  1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) / KTP
  2. Membawa Kartu Jaminan Kesehatan

  1. a. Petugas Layanan Klinis melihat dan menanyakan keadaan umum pasien b. Petugas Layanan Klinis menanyakan keluhan utama pasien, riwayat penyakit pasien dahulu, riwayat penyakit sekarang, dan riwayat penyakit keluarga. c. Petugas Layanan Klinis melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital d. Petugas Layanan Klinis mencatat keluhan pasien sebagai data subjektif dan hasil pemeriksaan fisik, tanda-tanda vital dan keadaan umum pasien sebagai data objektif didalam rekam medis pasien dan blangko asuhan kebidanan. e. Petugas Layanan Klinis menegakkan diagnosa kebidanan f. Petugas Layanan Klinis membuat rencana kebidanan bagi pasien dari hasil pengkajian dan diagnosa. g. Petugas Layanan Klinis menegakkan diagnosa kebidanan h. Petugas Layanan Klinis melakukan evaluasi terhadap tindakan kebidanan yang dilakukan. i. Petugas meminta umpan balik dari pasien terhadap tindakan yang dilakukan. j. Petugas Layanan Klinis mendokumentasikan hasil pelayanan

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Asuhan Kebidanan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Asuhan Kebidanan"