Mengkur Suhu

  1. Membawa KTP / KK
  2. Membawa Jaminan Kesehatan

  1. a. Petugas layanan klinis menyiapkan alat b. Petugas layanan klinis mengatur posisi pasien senyaman mungkin c. Petugas layanan klinis memastikan alat temperatur digital berada pada posisi kepala. d. Petugas layanan klinis menekan power sampai bunti beep dan muncul gambar garis di kepala sebagai tanda untuk memulai pengukuran. e. Petugas layanan klinis mengarahkan temperatur ke dahi pasien. f. Petugas layanan klinis menekan tombol start sampai muncul sinar biru dan berbunyi beep. g. Petugas layanan klinis membaca hasil pengukuran suhu. h. Petugas layanan klinis menekan tombol power sebagai akhir pengukuran. i. Petugas layanan klinis memberitahu hasil pengukuran kepada pasien. j. Petugas layanan klinis mendokumentasikan hasil pelayanan

Mengukur suhu adalah suatu tindakan untuk mengetahui perbedaan antara jumlah panas yang di produksi oleh proses tubuh dan jumlah panas yang hilang ke lingkungan luar.

GRATIS KTP SEMARANG

BAYAR KTP LUAR SEMARANG

Termometer

DISEDIAKAN KOTAK SARAN

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Mengkur Suhu"