Penggunaan Kuri Roda

  1. Pasien membawa Kartu Berobat

  1. 1. Petugas unit pelayanan memastikan kunci roda aman dan siap pakai. 2. Petugas unit pelayanan mengunci rem pada roda dengan benar. 3. Petugas unit pelayanan membantu pasienuntukduduk di atas kursi roda dengan benar. 4. Petugas unit pelayanan membuka kunci rem roda sebelum menjalankan kursi roda. 5. Petugas unit pelayananmendorongkursidenganpasien di atasnyadengantenangdanhati-hati. 6. Petugas unit pelayanan sebelum menurunkan pasien mengunci rem roda lagi. 7. Petugas unit pelayanan membantu pasien untuk turun dari kursi roda. 8. Petugas unit pelayanan membereskan kursi roda dan mengembalikan di samping front desk.

Penggunaan Kursi Roda adalah suatu kegiatan menggunakan kursi beroda dua yang dapat didorong yang berfungsi untuk memindahkan / mobilisasi pasien dari satu tempat ketempat lain.

Tidak dipungut biaya

Kursi Roda

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penggunaan Kuri Roda"