Survey Pelanggan

  1. Petugas Survey
  2. Tim Mutu

  1. a. Petugas puskesmas melakukan survey pelanggan dengan dua survey yaitu survey IKM dan kuesioner aplikasi asikmas. b. Petugas Puskesmas mewawancarai pasien dengan menggunakan kuesioner setiap tiga bulan melalui survey IKM dan kuesioner aplikasi asikmas. c. Petugas Puskesmas mengumpulkan dan mengolah data. d. Petugas Puskesmas melaporkan hasil olah data kuesioner kepada Tim Mutu. e. Tim Mutu melakukan tindak lanjut hasil kuesioner dan melaporkan kepada Kepala Puskesmas. f. Tim Mutu menyampaikan hasil tindak lanjut kuesioner pada saat RTM. g. Pelaporan dan Evaluasi oleh Tim Mutu.

3 Bulan

Tidak dipungut biaya

Survey Pelanggan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Survey Pelanggan"