Pelayanan Pelayanan Konsultasi Sanitasi

  1. 1. Kartu Jaminan Kesehatan
  2. 2. Mendaftar di pendaftaran atau pasien yang dirujuk oleh dokter

  1. 1. Menunggu panggilan sesuai antrian di Pelayanan Konsultasi Sanitasi 2. Mendapat pelayanan Konseling sanitasi sesuai kebutuhan 3. Melakukan pembayaran di Kasir bagi pasien tanpa Jaminan Kesehatan 4. Mengambil obat bagi pasien yang mendapat resep dari dokter

menunggu antrian sampai dengan mengambil obat sesuai dengan resep

  1. Pasien tanpa Jaminan Kesehatan dikenakan tarif sesuai Peraturan Bupati Sleman No 59 tahun 2012 tentang Tarif Pelayanan Puskesmas
  2. Pasien dengan Jaminan Kesehatan diberlakukan aturan sesuai Peraturan Menteri Kesehatan RI No 52 tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

Jasa pelayanan Konsultasi Sanitasi

1. Sarana pengaduan yang disediakan :

  1. Kotak saran
  2. SMS / WA / Telepon : 0811 26 44 112
  3. Website : www.pkmmlati2.slemankab.go.id
  4. E-mail  : puskesmasmlati2@slemankab.go.id

 

2. Petugas pelayanan pengaduan : Berta Devi Aryani, M. Psi., Psikolog

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pelayanan Konsultasi Sanitasi "