Pelayanan Pelayanan Puskesmas Keliling

  1. 1. Permintaan untuk dilakukan kunjungan Pusling secara tertulis melalui surat atau 2. Permintaan untuk dilakukan kunjungan Pusling secara lisan pada saat pertemuan kader

  1. 1. Permintaan secara lisan/tertulis untuk meminta kunjungan pusling 2. Permintaan meliputi hari,tanggal dan jam 3. Petugas akan membuat jadwal kunjungan pusling untuk bulan berjalan

Dari  petugas berangkat sampai dengan kembali

  1. Bagi warga yang mempunyai kartu jaminan kesehatan dengan kapitasi Puskesmas Mlati II pelayanan pusling tidak dipungut biaya
  2. Bagi warga yang tidak mempunyai kartu jaminan kesehatan akan dikenai biaya sesuai Peraturan Bupati Sleman Nomor 59 Tahun 2012 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan pada Pusat Kesehatan Masyarakat

Pelayanan pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang telah disepakati

 

1. Sarana pengaduan yang disediakan:

  1. Kotak saran
  2. SMS / WA / Telepon : 0811 26 44 112
  3. Website : www.pkmmlati2.slemankab.go.id
  4. E-mail  : puskesmasmlati2@slemankab.go.id

 

2. Petugas pelayanan pengaduan : Berta Devi Aryani, M. Psi., Psikolog

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pelayanan Puskesmas Keliling"