10 Menit
Tidak dipungut biaya
PENENTUAN KEMBALI TANGGAL JATUH TEMPO PBB P2
Tim Pengelolaan Pengaduan (mendokumentasikan, menyelia, melaporkan kepada Sekretaris) |
Pengaduan Langsung/ Tidak Langsung Masyarakat |
Sekretaris mengagendakan rapat, melaporkan kepada Kepala....
|
Rencana Tindak Lanjut Penyelesaian |
Kepala... mengambil keputusan penyelesaian Pengaduan |
Diterima Petugas Pelayanan |
Penyampaian Hasil Penyelesaian Pengaduan Masyarakat kepada Pengadu |
Mekanisme pengaduan masyarakat:
Media Pengaduan Langsung yaitu Petugas Pengaduan/Front Office
Media Pengaduan Tidak Langsung yaitu Kotak pengaduan saran, Website, Email, SMS, WA dan medsos lainnya
Website : bapenda.pemalangkab.go.id
Email : bapendapemalang@gmail.com
Telp/Fax : (0284) 321224
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store