Pelayanan Distribusi Beras Miskin (Raskin)

  1. Kartu Raskin

  1. Pemohon menyerahkan Kartu Raskin
  2. Petugas memeriksa Kartu Raskin
  3. Pemohon membayar harga Raskin
  4. Pemohon menerima Raskin

Pemohon menyerahkan kartu Raskin 5 menit

Petugas memeriksa kartu Raskin 15 menit

Pemohon membayar harga Raskin 5 menit

Pemohon menerima Raskin 5 menit

Tidak dipungut biaya

Distribusi Beras Miskin (Raskin)

  1. Petugas : Lurah / Sekretaris Lurah
  2. Kotak Pengaduan / Saran
  3. Alamat Kantor : Jl. Paralel Tol, Kelurahan Tanjung Hilir, Kec. Pontianak Timur, 78236. Nomor Telp : (0561) 6592815A
  4. Instagram : @kelurahan_tanjung_hilir
  5. Call Centre Pemkot Pontianak (0561) 8181 771
  6. SP4N - Lapor!: 
    • website : lapor.go.id
    • email : kontak@lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Distribusi Beras Miskin (Raskin)"