Pemeriksaan Umum dan Pelayanan Kegawatdaruratan

  1. 1. Mendaftar ke pendaftaran Puskesmas Pegandan

  1. 1. Petugas melakukan pendaftaran di Pendaftaran Puskesmas Pegandan dan kemudian mempersilahkan pasien
  2. 2. Petugas memanggil pasien untuk dilakukan anamnesa di meja perawat
  3. 3. Perawat mempersilahkan pasien antri untuk dilakukan panggilan terhadap dokter
  4. 4. Petugas (dokter) memanggil pasien untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan menjelaskan mengenai Tujuan,
  5. 5. Petugas (dokter) memasukkan/ input resep secara online
  6. 6. Petugas (dokter) mempersilahkan pasien meangambil obat

Senin - Kamis pukul 07.30 - 17.00

Jumat 07.30 - 15.00

Sabtu 07.30 - 12.00

Gratis bagi peserta BPJS Faskes Puskesmas Pegandan

Membayar sesuai perda bagi pasien umum

Pelayanan Gawat Darurat, Pemeriksaan Umumm

Dapat melalui kotak saran, melalui media sosial Puskesmas Pegandan, dan melalui nomor Hp 0812-2010-117

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeriksaan Umum dan Pelayanan Kegawatdaruratan"