Pelayanan Permohonan USER ID SIMPUL BAJA

  1. Surat permohonan di lampiri
  2. 1. Identitas PPKom;
  3. 2. alamat email PPkom
  4. 3. SK Pengangkatan PPKom /KPA
  5. 4. Nomor HP PPKom

  1. Pemohon mengajukan surat permohonan di tujukan pada Kepala Bagian Pembangunan
  2. Kepala Bagian Pembangunan Memberikan disposisi pada Kepala sub bagian Pengadaan barang dan jasa
  3. Kepala Sub bagian Pengadaan barang dan jasa memberikan disposis pada sekretariat UKPBJ/admin SIMPULBAJA
  4. Sekretariat UKPBJ/Admin SIMPUL BAJA Membuat User ID SIMPUL BAJA dan membuat konsep surat pemberitahuan User ID SIMPUL BAJA di tujukan kepada Pemohon
  5. Penandataganan Surat dan Pegiriman Surat kepada Pemohon

3 Hari

Tidak dipungut biaya

User ID dan Pasword SIMPUL BAJA

  1. Jika ada keluhan dalam layanan ini, pemohon dapat menyampaikan aduan secara tatap muka langsung.
  2. Pengaduan, saran, dan masukan akan ditindaklanjuti dalam jangka waktu paling lambat 3 hari kerja sejak diterimanya pengaduan, saran, atau masukan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Permohonan USER ID SIMPUL BAJA"