Pelayanan Pendaftaran dan Antrian Online Rawat Jalan RSUD Ungaran

  1. Membawa Kartu BPJS
  2. Membawa E-KTP
  3. Bagi pasien lama menyiapkan nomor rekam medik
  4. Koneksi Internet

  1. Pendaftaran Pasien RSUD dr Gondo Suwarno Kabupaten Semarang
  2. ada 3 Kanal Pendaftaran Pasien yang disediakan
  3. 1. Onsite
  4. Onsite atau pendafataran dilakukan dengan cara pasien datang langsung mengambil nomor antrian di loket pendaftaran pasien RSUD dr Gondo Suwarno
  5. 2. Android App di Google Playstore
  6. untuk menggunakan Aplikasi Android ini cukup instal aplikasi RSUD dr Gondo Suwarno dari Google Playstore, melalui aplikasi ini pasien bisa melakukan booking antrian pemeriksaan H-1 s/d H-7 tanggal pemeriksaan yang diiinginkan.
  7. 3. Whatsapp Gateway
  8. untuk menggunakan pendafataran melalui whatsapp gateway harus memiliki nomor rekam medis terlebih dahulu, jadi hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah pernah menjadi pasien di RSUD dr Gondo Suwarno, melalui Whatsapp Gateway ini pasien bisa melakukan booking antrian pemeriksaan H-1 s/d H-7 tanggal pemeriksaan yang diiinginkan.

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pendaftaran Online

Case Manager 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran dan Antrian Online Rawat Jalan RSUD Ungaran"