Pengelolaan Surat Masuk

  1. I. Surat Masuk : - Surat dari Organisasi Perangkat Daerah di Wilayah Kabupaten Banjarnegara, Kementrian/Provinsi, Lembaga dan pihak terkait baik secara on-line/e-ofice maupun manual
  2. II. Surat Keluar: - Surat yang akan dikirim ke Organisasi Perangkat Daerah di Wilayah Kabupaten Banjarnegara, Kementrian/ Provinsi, Lembaga dan pihak terkait baik secara on-line/ e-ofice maupun manual - Nota Dinas ke Sekda, Wakil Bupati dan Bupati

  1. Menerima Surat dari Organisasi Perangkat Daerah di Wilayah Kabupaten Banjarnegara, Kementrian/Provinsi, Lembaga dan pihak terkait baik secara on-line/e-ofice maupun manual
  2. Membaca Surat
  3. Memilah surat berdasarkan sifat surat ( segera, rahasia, biasa )
  4. Mencatat pada Kartu kendali dan Lembar disposisi
  5. Menyediakan ke Kepala BKD melalui Sekretaris BKD
  6. Apabila Sekretaris BKD tidak ditempat melalui Ka Sub Bag Umum dan Kepegawaian
  7. Mendistribusikan surat sesuai disposisi

15 menit – 1 Jam ( Kalau Pimpinan ditempat )

Tidak dipungut biaya

Surat , Nota Dinas

Telp. (0286) 591052

Website : http://bkd.banjarnegarakab.go.id

Email : bkd@banjarnegarakab.go.id, bkdbanjarnegara@yahoo.co.id

Facebook : BKD Banjarnegara

Alur pengaduan :

  • Menerima pengaduan
  • Identifikasi permasalahan
  • Pembahasan masalah
  • Penyampaian hasil
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengelolaan Surat Masuk"