Standar Pelayanan Izin Praktek Tenaga Analisis

  1. Surat permohonan izin praktik dokter bermaterai Rp. 10.000,-;
  2. Photo copy KTP pemohon;
  3. Photo copy STR yang masih berlaku dan dilegalisir;
  4. Photo copy Ijazah dan dilegalisir
  5. Surat Keterangan berbadan sehat;
  6. Pas photo warna terbaru 3x4 = 3 lembar;
  7. Photo Copy BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan
  8. Photo copy NPWP
  9. Surat rekomendasi Organisasi Profesi;
  10. Photo Tempat Praktek
  11. Rekomendasi Puskesmas wilayah setempat;
  12. Rekomendasi dari Tim Teknis;

  1. Mendaftarkan diri pelaku usaha melalui elektronik http://sicantikkui.layanan.go.id;
  2. Pemenuhan persyaratan izin baik online maupun offline
  3. Proses verifikasi dan Ientifikasi Perizinan oleh Bidang Pelayanan
  4. Penerbitan dan Penandatanganan izin.

Batas waktu penyelesaian izin paling lama 7 ( tujuh ) hari kerja setelah persyaratan dinyatakan lengkap.

Dari Jam 08.00 WIB s.d 15.30 WIB

 


Bebas Biaya

Izin Praktek Tenaga Analisis

  1. Petugas pengaduan;
  2. Surat;
  3. Kotak pengaduan, saran dan masukan;
  4. Telepon dan SMS 082280072645
  5. Email  dpmptsp@muarojambikab.go.id
  6. Website melalui alamat ptsp.muarojambi
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Izin Praktek Tenaga Analisis"