Layanan keanggotaan dibuka Senin - Minggu pada jam kerja pukul 07.30-15.00
Petugas mengganti kartu jika hasil cetakan salah / kurang baik
Jika dalam 2 hari kerja kartu baru tidak selesai, segera setelah selesai petugas akan menghubungi via SMS / mangantar lgsg ke pemohon kartu
Biaya jasa pelayanan Rp.0 pada dasarnya dibebankan pada anggaran rutin Disarpus Kebumen sehingga kepada pengguna layanan tidak dipungut biaya atau gratis.
Kartu Anggota Perpustakaan
Pengaduan, saran, dan masukan, permohonan informasi dengan cara :
1. Menemui langsung Kepala Seksi Layanan dan Pengembangan Koleksi
2. Memasukkan materi aduan ke dalam kotak pengaduan yang tersedia di Ruang Layanan Disarpus Kabupaten Kebumen yang beralamat di Jln. Veteran No 24 Kebumen
3. Disamping itu, pengaduan juga dapat dilakukan melalui website perpusda.kebumenkab.go.id / perpusardakebumen.blogspot.com atau melalui email perpusardakebumen@yahoo.co.id
4. Melalui akun media sosial FB : Disarpus Kebumen; Twitter : @disarpuskebumen; Instagram : Disarpus Kebumen
5. Atau via telp (0287)-385662/384933 dan CS Mobile 082220771799
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store