Surat Keterangan Bencana / Rrekomendasi Bencana

  1. 1. Menerima Laporan Lisan/Tertulis tentang Surat Kebencanaan;
  2. 2. Akses Pemanfaatan Catatan Sipil (Akte,KTP, KK, dst) dalam Penanggulangan Bencana

  1. 1. Masyarakat terdampak kejadian Bencana melaporkan kejadian Bencana secara hirarki/berjenjang;
  2. 2. Apabila berkas administrasi Pemohon lengkap maka proses pelayanan kebencanaan akan segera di tindak lanjuti;
  3. 3. Penyerahan Surat Keterangan Bencana serta penjelasan alur kejadian bencana kepada pemohon

Waktu Penyelesaian Surat Keterangan Bencana / Rekomendasi Bencana 1 (satu) hari selesai

tidak ada biaya / gratis

Surat Keterangan Bencana / Rekomendasi Bencana

Mekanisme pengaduan masyarakat:

Media pengaduan tidak langsung yaitu Kontak pengaduan saran, Website, Email, SMS, WA dan Media sosial lainnya 

Twitter   : @bpbdpemalang

Email :bpbd_pemalang@yahoo.co.id

Telp. : (0284) 323029

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store