Pelayanan Rawat Jalan

No. SK: 445/1449/05.1.1/2023

  1. Pasien umum baru menunjukkan Identitas diri
  2. Pasien lama menunjukkan identitas diri dan Kartu berobat
  3. Pasien BPJS menunjukkan Identitas diri dan rujukan dari fakes tingkat I. Jika pasien kurang dari 17 tahun menunjukkan KK.
  4. 4. Pasien Jamkesda,masing-masing rangkap 5 : FC Kartu Jamkesda , FC KK , FC KTP , Surat rujukan dari faskes I

  1. 1. Pasien datang, mengambil nomor antrian Pendaftaran 2. Petugas Pendaftaran memanggil sesuai nomor antrian pasien. 3. Petugas Pendaftaran menginput data pasien 4. Melakukan Finger Print untuk pasien BPJS 5. Petugas mengarahkan pasien untuk ke Nurse Station Central 6. Perawat melakukan Asisten Awal 7. Petugas mengarahkan pasien untuk menunggu di klinik yang dituju 8. Pasien mendapatkan layanan konsultasi dan tindakan medis 9. Setelah mendapatkan layanan, pasien diarahkan ke Nurse Station Central dan melanjutkan sesuai dengan intruksi Dokter 10. Jika sudah sesuai melakukan instruksi Dokter, pasien di arahkan ke Apotik 11. Pasien Umum setelah dari Apotik ke Kasir dan Kembali ke Apotik untuk mengambil obat 12. Pasien BPJS menunggu obat 13. Pasien pulang

Jam buka pelayanan

Hari Senin s.d Kamis : Pukul 07.00 s/d 11.00

Hari Jumat : Pukul 07.00 s/d 10.30

Hari Sabtu : Pukul 07.00 s/d 10.00

Mengacu pada :Peraturan Bupati Sragen No. 62 Tahun 2022 Tentang Penetapan pada Badan Layanan Umum Daerah dr. Soehadi Prijonegoro Sragen Tarif NA CBGs (untuk pasien KIS/BPJS)

Poliklinik Klinik Gigi ( Tindakan medis dasar umum dan tindakan medis dasar khusus) dan Pelayanan Klinik Spesialis( Pelayanan klinik bedah, pelayanan klinik kebidanan dan penyakit kandungan, pelayanan klinik penyakit dalam, pelayanan klinik Anak, pelayanan klinik paru, pelayanan klinik THT, pelayanan klinik Mata, pelayanan klinik Kulit dan Kelamin, pelayanan klinik Psikiatri, pelayanan klinik Jantung, pelayanan klinik Syaraf, Bedah Orthopedi, pelayanan klinik Urologi, pelayanan klinik Onkologi, pelayanan klinik Rehabilitasi Medik, pelayanan klinik VCT CST, pelayanan Klinik TB Dots, pelayanan klinik TB MDR, pelayanan klinik Hemodialisa, pelayanan klinik Kemoterapi, pelayanan klinik Konsultasi Gizi, pelayanan klinik geriatri, pelayanan klinik Medical Check Up, pelayanan EEG, pelayanan ESWL, pelayanan klinik Nyeri, pelayanan klinik Eksekutif, pelayanan klinik Estetika)

Bila ada keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, antara lain :

1. langsung kepada petugas terkait atau petugas Humas

2. WA/SMS ke no 08112650001

3. Kotal Saran

4. Email : rsudsragen1958@gmail.com

5. Website : www.rssp.sragenkab.go.id

6. Instagram : @rsspsragen

7. Facebook : RSUD Sragen

8. Twitter : @DrSoehadi

Tanggapan paling lambat 2x24 jam

Semua Langkah penyelesaian keluhan/complain didokumentasikan oleh bagian yang menangani keluhan tersebut.

Semua dokumen penyelesaian keluhan diarsipkan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Jalan"