Pelayanan Kesehatan Lingkungan rujukan dari ruang pelayanan Puskesmas

  1. Rekam medis Pasien

  1. Pasien berobat memiliki masalah terkait lingkungan
  2. Petugas menerima rujukan dari ruang pengobatan
  3. Pasien diarahkan oleh petugas ruangan pengobatan menuju ruangan kesehatan lingkungan
  4. Petugas kesling mengkaji permasalahan
  5. Petugas kesling memberikan saran terkait permasalahan yang terjadi, tanyakan kepada petugas apabila ada hal yang tidak dimengerti
  6. Pasien pulang

Sesuai dengan permasalahan dan pemahaman pasien

Tidak dipungut biaya

Ruang Kesehatan Lingkungan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lingkungan rujukan dari ruang pelayanan Puskesmas"